Artikel

Pelepasan Wisudawan oleh Jurusan Teknologi Informasi

    Dibaca 518 kali

Sabtu, 5 Agustus 2017 menjadi saksi sejarah Keluarga Besar Jurusan Teknologi Informasi Polije melakukan tradisi baru yaitu melakukan pelepasan wisudawan yang diikuti oleh 99 wisudawan dan segenap keluarga jurusan TI dan HMJTI, hal ini merupakan sebuah tradisi baru dimana sebelum-sebelumnya dari pihak jurusan tidak pernah melepas secara simbolis wisudawan yang telah lulus.

 

Pada hari tersebut bisa dijadikan sebagai hari kebangkitan solidaritas Satu TI dalam bentuk semarak dan arak arakan wisuda TI 2017.

 

Diawali wisudawan berkumpul di gedung jurusan TI bersama segenap anggota HMJTI, para wisudawan berjalan menuju GOR Perjuangan 45 tempat acara wisuda berlangsung.  Sebelum memasuki ruangan acara wisuda para wisudawan berbaris dengan rapi mendengarkan arahan dari pihak jurusan TI oleh Sekretaris Jurusan Prawidya Destarianto, S.Kom. MT. selanjutnya masuk ke ruangan untuk mengikuti sidang terbuka wisuda Politeknik Negeri Jember.

 

Akhir kata terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam mensukseskan acara tersebut. kita luar biasa. Kita adalah pengukir sejarah baru dan tradisi ini harus kita jaga seterusnya.

 

Selamat jalan kawan! dunia yang lebih luas telah menunggumu untuk kau jelajahi.