Artikel

Kegiatan Pengenalan Kampus Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi

    Dibaca 197 kali

Setelah rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Bela Negara tahun 2017 oleh Politeknik Negeri Jember, pada tanggal 30 Agustus 2017 di penghujung bulan ini Jurusan Teknologi Informasi mendapatkan kesempatan bertemu langsung ke mahasiswa baru khususnya mahasiswa yang telah lolos masuk dalam Jurusan Teknologi Informasi dalam acara Program Pengenalan Jurusan yang diselenggrakan di GOR Perjuangan 45 Polije. Acara ini dihadiri oleh segenap dosen, karyawan dan teknisi untuk memberikan sambutan dan perkenalan kepada mahasiswa baru.

 

Dalam acara tersebut bertujuan agar mahasiswa baru mendapat wawasan luas tentang jurusan dan program studi yang mereka pilih, diawali oleh sambutan oleh ketua jurusan Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom.MT, mahasiswa dengan seksama mendengarkan sambutan beliau. Acara dilanjutkan dengan melakukan perkenalan satu persatu keluarga besar Jurusan Teknologi Informasi dimulai dari dosen, teknisi dan staf administrasi.

 

Setelah istirahat, dilanjutkan dengan pengenalan Program Studi dengan pemateri oleh masing-masing Ketua Program Studi yaitu, Dwi Putro Sarwo Setyohadi,S.Kom. M.Kom memberikan materi untuk prodi Manajemen Informatika, Hairyono Rakhmad, S.Pd. M.Kom memberikan materi untuk prodi Teknik Komputer, Elly Antika, S.T. M.Kom memberikan materi untuk prodi D4 Teknik Informatika.

 

Akhir acara mahasiswa baru berbaris menuju ke Gedung Jurusan Teknologi Informasi untuk melakukan kunjungan langsung untuk mengetahui lokasi dan tempat kuliah dan laboratorium ketika nantinya mahasiswa melakukan aktivitas belajar mengajar.

(djuliar)