Artikel

TEKNOLOGI INFORMASI BERHASIL MENJADI RUNNER UP TURNAMEN FUTSAL

    Dibaca 430 kali

Perhelatan turnamen futsal 2017 antar jurusan di Politeknik Negeri Jember dalam rangka Dies Natalis yang diadakan oleh UKM Olahraga menjadi momen bersejarah bagi Jurusan Teknologi Informasi. Tim Futsal Jurusan Teknologi Informasi berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menjadi Runner up dalam turnamen tersebut.

 

Pada partai final, pasukan Teknologi Informasi harus mengakui keunggulan tim Jurusan Peternakan, minggu (8/10/2017) malam hari. Tetapi, selama turnamen berlangsung, para pemain membuktikan kehebatan dan perjuangan yang begitu luar biasa dengan menyingkirkan satu per satu lawan dalam setiap pertandingan hingga mencapai babak final. Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi jurusan kita.

 

Selain itu, prestasi luar biasa juga ditorehkan oleh Ahmad Rizkianto salah satu pemain yang menjadi Top Skor atau pencetak gol terbanyak kategori futsal jurusan dalam turnamen tersebut. Pencapaian tersebut menambah tropi yang diterima oleh tim futsal Jurusan Teknologi Informasi.

 

Dibalik semua itu, kesuksesan tim juga tidak lepas dari dukungan para suporter yang begitu setia dan bangga dalam mengawal perjuangan para pemain. Sejak awal turnamen digelar mereka selalu memberikan dukungan dan doa seraya menyanyikan lagu-lagu penyemangat dan kemenangan untuk tim futsal Teknologi Informasi tercinta. Terimakasih atas segala perjuangan dan kerja keras semua pihak dalam mengharumkan nama jurusan Teknologi Informasi. Semoga prestasi lainnya bisa kita raih di berbagai kesempatan dan kebersamaan semua masyarakat Teknologi Informasi semakin solid.