Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa Bidik Misi 2018

Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa Bidik Misi 2018

Jurusan Teknologi Informasi pada 16-19 Juli 2018 berkesempatan untuk melaksanakan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa Bidik Misi Pendidikan Tinggi Vokasi 2018 yang telah dibuka secara simbolis oleh Direktur Polije Dr. Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM di Gedung Serbaguna Soetrisno Widjaja.

 

Skema pelatihannya yaitu Sertifikasi Penginstalasian Infrastruktur Jaringan Komputer Lokal dan Sertifikasi Perancangan Pengembangan Mobile API.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Ke 1 yang di percayakan pada Politeknik Negeri Jember yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Nasional Sertifilkasi Profesi (BNSP) pada 17 Mei 2016.

 

Pelatihan ini diikuti oleh 6 Politeknik yaitu Politeknik Negeri Jember, Politkenik Negeri Fakfak Papua Barat, Politeknik Negeri Madiun, Politeknik Negeri Bengkalis Riau, Politeknik Tanah Laut Kalimantan Selatan, Politeknik Negeri Banyuwangi.

 

Sedangkan pada tanggal 20-21 Juli 2018 kegiatan ini akan diakhiri dengan Ujian Sertifikasi Kompetensi dari pelatihan yang telah dijalani selama empat hari itu.

(djuliar)


Bagikan Artikel :