Dua Tokoh dari Jurusan Teknologi Informasi menjadi Wakil Direktur Politeknik Negeri Jember

Dua Tokoh dari Jurusan Teknologi Informasi menjadi Wakil Direktur Politeknik Negeri Jember

Sejalan dengan telah dilantiknya Bapak Saiful Anwar, STP, MP. sebagai Direktur Politeknik Negeri Jember Periode 2019-2023 oleh Prof. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) pada Rabu 6 Maret 2019 di Jakarta, dengan melalui serangkaian seleksi dan pendaftaran tentang Perekrutan Wakil Direktur Polije yang di infokan sebelumnya, Tepat pada 25 April 2019 telah diputuskan dan dilaksanakan pelantikan 4 Wakil Direktur yaitu :

  • Wakil Direktur I Bidang Akademik (Surateno, S.Kom., M.Kom.)  dari Jurusan Teknologi Informasi
  • Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan (Ir. Abi Bakri, M.Si.) dari Jurusan dari Jurusan Teknologi Pertanian
  • Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan (Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom., M.T.) dari Jurusan Teknologi Informasi
  • Wakil Direktur IV Bidang Hubungan Kerjasama (Dr. Ir. Nantil Bambang Eko Sulistyono, M.Si.) dari Jurusan Produksi Pertanian

Dua tokoh dari Jurusan Teknologi Informasi Bapak Surateno sebelumnya juga pernah menjadi Ketua Jurusan TI untuk periode 2011-2015 sedangkan Bapak Wahyu Kurnia Dewanto baru saja telah habis masa baktinya menjadi Ketua Jurusan TI periode 2015-2019.

Kami segenap civitas akademik Jurusan Teknologi Informasi mengucapkan Selamat atas dilantikan dua tokoh dari Jurusan TI dan disamping itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wahyu Kurnia Dewanto atas semua dedikasi yang diberikan kepada Jurusan Teknologi Informasi selama menjadi Ketua Jurusan kurang lebih selama 4 tahun.

Akhir kata, semoga amanah ini senantiasa diberikan kelancaran dalam mengemban tugas baru demi kemajuan Politeknik Negeri Jember.

 

(admin)


Bagikan Artikel :