Kunjungan Dosen dari KNU Korea Selatan

Kunjungan Dosen dari KNU Korea Selatan

Dalam rangka melaksanakan visi misi Jurusan Teknologi Informasi khususnya dalam bidang kerjasama, kali ini Selasa, 14 Mei 2019 Jurusan Teknologi Informasi kedatangan dua orang tamu dari Korea Selatan selama dua hari untuk membicarakan MoU kerjasama antara Mahasiswa Korea selatan yang akan belajar kurang lebih 20 hari di Indonesia.

Profesor Chung Wonil dan Researcher Mr Ji Jung Geun dari Kyungpook National University (KNU) Korea Selatan mengunjungi Politeknik Negeri Jember terkait pemantapan persiapan kegiatan volunteer yang akan dilaksanakan pada bulan Juli.

Kegiatan kerjasama antara KNU dengan Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 19 Juli 2019 dengan mengirimkan 20 mahasiswa dari KNU Korea Selatan untuk belajar di Jurusan Teknologi Informasi dan melakukan kegiatan pengabdian untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan kebudayaan.

Pada kunjungan pertama ini beliau juga turut melihat dan mengunjungi seluruh gedung yang ada di Jurusan TI seperti Perpustakaan, Ruang Dosen, Laboratorium Komputer, Smart Green House Polije, SMA Negeri 1 Jember dan Tanoker Ledokombo Jember.

Besar harapan kegiatan kerjasama ini dapat memberikan kontribusi yang besar sesuai dengan visi Jurusan Teknologi Informasi yaitu sebagai Jurusan yang menjadi pusat pendidikan vokasi dan pengembangan teknologi informasi terapan yang unggul di tingkat Asia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jurusan Teknologi Informasi (@jtipolije) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jurusan Teknologi Informasi (@jtipolije) on


Bagikan Artikel :