Keikutsertaan Jurusan TI Dalam Bimtek Jurnalistik di Lingkungan Polije

Keikutsertaan Jurusan TI Dalam Bimtek Jurnalistik di Lingkungan Polije

Hari ini, Rabu 14 Oktober 2020 dilaksanakan Bimbingan Teknis Jurnalistik dan Social Media di Lingkungan Politeknik Negeri Jember, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program penguatan Kemitraan Humas dan Protokol Politeknik Negeri Jember dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Kegiatan ini dilaksanakan dua hari hingga besok, 15 Oktober 2020 bertempat di Ruang G1 Gedung A3 Politeknik Negeri Jember dengan diikuti oleh 34 peserta dari seluruh jurusan dan unit yang di lingkungan Polije.

Wakil Direktur Bidang Kerjasama mengundang pada masing-masing jurusan dan unit yang berada lingkungan Polije untuk menugaskan ke pada dua orang delegasi untuk mengikuti bimtek tersebut. Menindaklanjuti hal tersebut yang Ketua Jurusan Teknologi Informasi, Hendra Yufit Riskiawan menugaskan satu tenaga pendidik yaitu Muhammad Angga Gumilang dan satu Tenaga Kependidikan yaitu David Juli Ariyadi untuk bisa mengikuti bimtek tersebut.

Kegiatan ini diisi oleh pemateri yang kompeten di bidangnya dalam hal Jurnalistik yaitu Pemateri Pertama Bapak Narto (Aro) yang merupakan Wakil Penganggung Jawab Radar Ijen yang membahas teknik penulisan berita, pemateri kedua yaitu Bambang Sugiharto yang merupakan Wartawan MNC Media yang membahas Teknik Pembuatan Video, pemateri ketiga Wawan Dwi Siswanto Wartawan Radar Jember yang membahas teknik fotografi.

Dalam sambutannya pada kegiatan ini direktur memberikan apresiasi yang positif kepada bagian Humas dan Protokol Politeknik Negeri Jember atas kerja keras selama ini yang telah mempublikasikan semua kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga Politeknik Negeri Jember dikenal oleh masyarakat luas dan diharapkan bimtek ini memberikan manfaat dan menjadi kepanjangan dari humas dan protokol untuk mengaplikasikan dalam mempublikasikan laporan kegiatan pada lingkup jurusan dan unit di lingkup Polije.

(djuliar)


Bagikan Artikel :