Kegiatan Rutin Akhir Semester TIF Exhibition 2023

Untuk meningkatkan minat mahasiswa khususnya di Program Studi Teknik Informatika dan dalam rangka menpublish hasil karya tugas akhir mahasiswa ke publik, pada tanggal Rabu, 11 Januari 2023 jam 07.00 - 11.00 telah diselenggarakan Teknik Informatika atau lebih dikenal TIF Exhibition yang diikuti oleh produk Semester 1  sebanyak 34 produk, Semester 3 sebanyak 41 produk, Semester 5 sebanyak 38 produk (9 produk hasil dari MBKM atau Merdeka Belajar).

Detail produk bisa dilihat di https://wsjti.id/ untuk melihat penjeleasan dari fitur-fitur yang ditawarkan, berupa video tutorial, poster, tampilan produk dan informasi tim pengembang dari mahasiswa. Jenis produk yang di pamerkan berupa aplikasi desktop, website, mobile dan embeded system.

Pembukaan dilakukan di Lantai 3 Gedung Jurusan Teknologi Informasi, yang di buka langsung secara simbolis oleh ketua Jurusan Teknologi Informasi diikuti oleh segenap Dosen Teknik Informatika. Pameran dilakukan dibeberapa kelas di lantai 3 dengan stand-stand yang disiapkan oleh mahasiswa dalam tiap kelompok. Pameran didatangan oleh beberapa stackholder dan DUDI di sekitar wilayah Kabupaten Jember.

Diakhir kegiatan dilakukan penutupan di lantai 1 gedung Jurusan TI, dan tak lupa pula berdasarkan penilaian dari dosen dan voting mahasiswa dipilih beberapa kategori pemenang dari aplikasi terbaik, video tutorial terbaik, poster terbaik dan sebagainya. (djuliar)