Yudisium Jurusan Teknologi Informasi ke- 25

Kamis, 3 November 2022, telah terlaksana Yudisium ke 25 Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember secara Luring di GOR Perjuangan 45 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Yudisium diikuti oleh 359 Yudisi yang terdiri dariĀ  106 Yudisi Prodi MIF, 86 Yudisi Prodi TKK dan 167 Yudisi Prodi TIF.

Acara dimulai dengan barisan Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, dan Koordinator Program Studi memasuki GOR Perjuangan 45 dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Bapak Agus Santoso, A.Md. agar kegiatan yudisium dapat berjalan dengan berkah dan diberikan kelancaran. Tak lupa pula menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polije.

Selanjutnya, Sekretaris Jurusan Syamsul Arifin, S.Kom. M.Cs. menuju podium untuk membaca Surat Keputusan Yudisium tentang mahasiswa yang namanya tertera pada putusan tersebut telah dinyatakan lulus dari Politeknik Negeri Jember dan dilanjutkan penyampaian surat keputusan yudisi terbaik setiap prodi di Jurusan Teknologi Informasi sembari yudisi terbaik dan dosen pembimbing menuju ke depan untuk menerima penghargaan dari Jurusan Teknologi Informasi.

Yudisi terbaik pada yudisium ke 25 ini ditentukan berdasarkan program studi masing-masing yaitu, terbaik pada Manajemen Informatika Vian Azis Tio Riwanto dengan IPK 3,97, terbaik pada Teknik Komputer Rangga Yodha dengan IPK 3,90 sedangkan pada Teknik Informatika yaitu Bagus Duwi Prasetiyo dengan IPK 3,96.

Sambutan utama oleh Ketua Jurusan Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom. M.Cs. menyampaikan "Mungkin perjalanan hidup tidak mudah dan akan banyak cobaan, namun tetaplah menjadi orang baik, saling membantu dan berkontribusi untuk orang lain, insyaAllah itu adalah salah satu bentuk kesuksesan bagi Anda." Selain itu, Ketua Jurusan mengucapkan Selamat atas keberhasilan seluruh yudisiawan ke 25 Jurusan TI teriring doa semoga menjadi ahli madya dan sarjana terapan yang unggul, kompetitif dan berkarakter".

Akhir acara, dilakukan sesi foto bersama dosen, teknisi dan yudisi untuk memberikan kenangan dan dokumentasi dari kegiatan Yudisium ke 25. Acara ini sukses terselenggara atas kerjasama Panitia yang mengarahkan kegiatan dan acara dengan Kompak, Selanjutnya akan diadakan wisuda pada 12 dan 13 November 2022.