Yudisium Jurusan Teknologi Informasi ke- 27

Senin, 16 Oktober 2023, telah terlaksana Yudisium ke 27 Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember di Aula Soetrisno Widjaja. Yudisium diikuti oleh 334 Yudisi yang terdiri dari  98 Yudisi Prodi MIF, 90 Yudisi Prodi TKK dan 146 Yudisi Prodi TIF.

Acara dimulai dengan barisan Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, dan Koordinator Program Studi memasuki Aula Soetrisno Widjaja dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Bapak Agus Santoso, A.Md. agar kegiatan yudisium dapat berjalan dengan berkah dan diberikan kelancaran. Tak lupa pula menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polije.

Selanjutnya, Sekretaris Jurusan Trismayanti Dwi P, S.Kom. M.Cs. menuju podium untuk membaca Surat Keputusan Yudisium tentang mahasiswa yang namanya tertera pada putusan tersebut telah dinyatakan lulus dari Politeknik Negeri Jember dan dilanjutkan penyampaian surat keputusan yudisi terbaik setiap prodi di Jurusan Teknologi Informasi sembari yudisi terbaik dan dosen pembimbing menuju ke depan untuk menerima penghargaan dari Jurusan Teknologi Informasi.

Yudisi terbaik pada yudisium ke 27 ini ditentukan berdasarkan program studi masing-masing yaitu, terbaik pada Manajemen Informatika Nadila Devi Tsabita dengan IPK 3,93, terbaik pada Teknik Komputer Rizal Achmad Pahlevi dengan IPK 3,91 sedangkan pada Teknik Informatika yaitu Defi Tamara dengan IPK 3,97.

Pada yudisium ke 27 ini juga turut di hadiri 30 adik-adik dari Yayasan Ar Rahman Jember yang merupakan yayasan yatim piatu yang turut mendoakan para yudisi untuk kesuksesan kedepannya. Tak lupa pula dipimpin oleh Ibu Trismayanti dilakukan kegiatan berbagi bersama adik-adik dari Yayasan Ar-rahman.

Akhir acara, dilakukan sesi foto bersama dosen dan yudisi untuk memberikan kenangan dan dokumentasi dari kegiatan Yudisium ke 27. Acara ini sukses terselenggara atas kerjasama Panitia yang mengarahkan kegiatan dan acara dengan Kompak, Selanjutnya akan diadakan wisuda pada 21 dan 22 Oktober 2022.