TIF Exhibition 2021

Dalam rangka mempublikasikan hasil tugas akhir mahasiswa khusunya Program Studi D4 Teknik Informatika pada 15 Pebruari 2021 telah diadakan pembukaan TIF Exhibition 2021 yang dilaksanakan secara Online melalui website Workshop JTI (https://wsjti.com/). Kegiatan ini diikuti oleh 124 Produk Tugas Akhir dari Semester 1, 3, 5 dan Lintas Jenjang, sedangkan platform yang digunakan berupa Desktop, Webiste dan Mobile.

Pameran ini dibuka tanggal 15 hingga 19 Pebruari 2021, pembukaan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom, acara pembukaan ini dibuka oleh Ketua panitia kegiatan yaitu Betty Etikasari, S.Pd. M.Pd, dan sambutan oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika Trismayanti Dwi P, S.Kom, M.Cs.

Yang tak kalah seru pada pameran kali ini, yaitu adanya Special Gift Away dengan total hadiah 200k yang diberikan setiap harinya 50k kepada mereka yang beruntung dengan membuat sebuah postingan di Instagram dengan tema "Membuka dan Menelusuri Website TIF Exhibition 2021" .

Adapun kategori pemenang untuk pameran dibagi menjadi 4 kategori yaitu Aplikasi Terbaik, Video Promosi Terbaik, Poster Promosi Terbaik, dan Vote Like Instagram Terbaik yang akan diumumkan pada penutupan pada hari Jumat, 19 Pebruari 2021.

Semoga kegiatan TIF Exhibition 2021 ini memicu kreatifitas mahasiswa dan memberikan dorongan untuk tetap semangat dalam mengikuti perkuliahan dan praktikum dimasa pandemi Covid-19 ini yang dilaksanakan secara daring selama ini.