Halal Bihalal Idhul Fitri 1438 H Jurusan Teknologi Informasi

Dalam rangka menjalin silaturahmi keluarga jurusan teknologi informasi politeknik negeri jember, pada tanggal 5 Juni 2017 telah terselenggara acara Halal Bihalal Idhul Fitri 1438 H yang di hadiri segenap dosen, teknisi dan staf jurusan teknologi informasi.

 

Acara ini juga hadir undangan spesial yaitu Direktur Politeknik Negeri Jember Dr. Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM, Wakil Direktur I Ir. Abi Bakri, M.Si, Wakil Direktur II Saiful Anwar, S.TP, MP, Wakil Diretur III Moh. Munih Dian Widianta, S.Kom. MT, sekaligus didampingi oleh ketua jurusan teknologi informasi Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom, MT.

 

Acara ini dipandu oleh pembawa acara yaitu Trismayanti Dwi Puspitasari, S.Kom, M.Cs, semua undangan dengan senang mendatangi acara ini dan memberikan sambutan singkat beserta memberikan info-info terkait program selajutnya di semester ganjil 2017-2018.

 

Dalam suasana lebaran ini juga tak lupa setelah akhir acara segenap dosen, teknisi dan staf melakukan salaman bersama memohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bekerja bersama, dan diakhiri dengan acara ramah tamah di ruang Lobbi gedung jurusan teknologi informasi.

 

Akhir Kata, Segenap Keluarga Besar Jurusan Teknologi Informasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1438 H, Minal Aidzin wal Faidin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita menjadi insan yang fitri dan bertambah ketakwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa.

 

Amien.

 

Lihat Galeri