Polije Resmi Buka Co-Working Space Teras JTI, Kejutan Istimewa di Diesnatalis JTI ke 17

Politeknik Negeri Jember (Polije) resmi membuka Co-Working Space Teras JTI, Minggu pagi (1/9). Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian penyelenggaraan Diesnatalis Jurusan Teknologi Informasi (JTI) Polije ke-17.

Selain adanya peresmian Co-Working Space Teras JTI, juga ada berbagai kegiatan lain seperti, jalan sehat dan Expo Pekan Ilmiah.

Co-Working Space Teras JTI tersebut merupakan bentuk dukungan dari PT Arsenet Global Solusi dalam memfasilitasi kebutuhan mahasiswa dalam menunjang aktifitas perkuliahan seperti mengerjakan tugas dan belajar.


Direktur Polije, Saiful Anwar menjelaskan bahwa Diesnatalis JTI ke-17 tersebut merupakan kejutan dan bentuk kebersamaan antar alumni, mahasiswa baru, dan dosen JTI.

Terutama dengan keberadaan Co-Working Space Teras JTI. Hal itu dinilai sebagai bentuk kongkrit kerja sama nyata yang dibangun oleh Jurusan Teknologi Informasi dengan alumninya yaitu Brislian Anggi Wijaya selaku Direktur PT Arsenet Global Solusi.

"Ini adalah tempat yang penuh dengan fasilitas untuk mengeksplor kreatifitas mahasiswa," ujarnya setelah meninjau langsung fasilitas yang ada di Co-Working Space Teras JTI.


Selain terdapat ruang terbuka, Co-Working Space Teras JTI juga dilengkapi dengan ruangan indoor yang sejuk serta mini café. Sehingga, dapat menunjang sistem pendidikan project base learning.

"Co-Working Space Teras JTI menjadi tempat yang representative untuk mendiskusikan project yang akan dibuat oleh mahasiswa JTI kedepannya dan sesuai dengan kultur generasi milenial yang membutuhkan suasana yang relax namun transfer knowledge-nya harus dapat," pungkas Saiful Anwar.


Ketua Jurusan Teknologi Informasi Polije, Hendra Yufit Riskiawan mengatakan bahwa perayaan Diesnatalis JTI ke-17 tersebut menjadi momentum bentuk syukur atas perkembangan JTI selama ini.

Total, terdapat lebih dari 400 alumni dan mahasiswa yang hadir dalam perayaan tersebut. Hal itu merupakan bentuk keakraban antara alumni dan dengan JTI.

"Harapannya dengan kegiatan seperti ini jejaring dapat terus tumbuh bersama dan rekan-rekan alumni dapat saling bekerja sama serta berkolaborasi," ujarnya.

Dikutip dari sumber : https://radarjember.jawapos.com/sinergi/795049349/polije-resmi-buka-co-working-space-teras-jti-kejutan-istimewa-di-diesnatalis-jti-ke-17