Yudisium TI ke XIII Diikuti 99 Lulusan

Jember, kemarin 31 Juli 2017, Yudisium Jurusan Teknologi Informasi ke XIII (13, red). telah terselenggara dengan lancar, acara dimulai pada jam 13.00 di Aula Soetrisno Widjaja,

Acara yudisium dimulai dengan penanyangan galeri kenangan para yudisi yang dikemas ringkas dan tepat membuat para yudisi mengenang semasa mereka kuliah dulu, dilanjutkan acara resmi dengan masuknya parade para dosen dan staf karyawan.

Kemudian Ketua Jurusan, Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom. MT memberikan sepatah dua patah kata untuk sambutan atas terselenggaranya yudisium ini, tak lupa ketua jurusan mengucapkan selamat kepada para yudisi atas kelulusannya.

Selanjutnya Sekretaris Jurusan Prawidya Destarianto, S.Kom.MT menuju podium membacakan SK Putusan Direktur Politeknik Negeri Jember tentang Yudisium Jurusan Teknologi Informasi ke XIII.

Terdapat satu mahasiswa dengan lulusan terbaik pada masing-masing program studi yaitu Agung Muliawan dari Manajemen Informatika dengan IPK 3,82 dengan Dosen pembimbing Ratih Ayuninghemi, S.ST. M.Kom dan Rahardian Arya Prasetya dari Teknik Komputer dengan IPK 3,70 dengan dosen pembimbing Bekti Maryuni, S.Pd.T. M.Kom maju untuk menerima pengharaan dari ketua jurusan teknologin informasi.

Akhir acara ditutup dengan acara ramah tamah dan persembahan spesial terima kasih dari para yudisi kepada dosen dengan memberikan bunga dan Lagu yang dibawakan oleh Cicin Wahyu Indrawati dan Choiriyah.

Ketua Panitia, Aji Seto Arifianto, S.ST. M.T mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah berperan serta mensukseskan acara Yudisium Jurusan Teknologi Informasi ke XIII ini. (djuliar)