In House Training Sistem Informasi Geografis oleh Prof. Dr. Indarto, STP, DEA

Dalam rangka peningkatan kualitas perguruan tinggi khususnya dosen dan teknisi Jurusan Teknologi Informasi mengadakan In House Training Sistem Informasi Geografis pada Hari Selasa dan Rabu tanggal 5-6 September 2017 yang diselenggarakan di Lab. Rekayasa Sistem Informasi Gedung Jurusan Teknologi Informasi.

Kegiatan ini dipandu oleh pembawa acara Trismayanti Dwi, S.Kom, M.Cs yang dimulai oleh beberapa patah kata sambutan oleh ketua Jurusan Teknologi Informasi, Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom, MT dan Wakil Direktur 2 Bidang Administrasi Umum yaitu Saiful Anwar, S.TP, MP dan dilanjutkan pengantar oleh Prof. Dr. Indarto, STP, DEA tentang beberapa pengetahuan dasar sistem informasi geografis.

Prof. Dr. Indarto, STP, DEA menyampaikan dalam pelatihan ini yang lebih penting adalah latihannya bukan pelatihannya, karena jika tidak disertai latihan dari masing-masing peserta maka ilmu yang akan disampaikan nantinya tidak bisa diserap secara maksimal.

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 peserta dari dosen dan teknisi internal Politeknik Negeri Jember dan tiga orang dari pendamping pemateri dari Universitas Jember. Training direncanakan akan terlaksana hingga hari Rabu besok jam 15.00 WIB.

(djuliar)