2nd IT Exhibition 2018

IT Exhibition ini merupakan suatu kegiatan akhir dari perkuliahan dengan tujuan melakukan pelaporan dalam bentuk pameran produk tugas akhir atau mempublikasikan karya mahasiswa. Kegiatan yang diberi tema "Pursue Your Future With IT" ini telah dilaksanakan yang kedua kalinya, pada IT Exhibition yang pertama hanya diikuti oleh Program Studi D4 Teknik Informatika saja sedangkan pada yang kegiatan yang kedua ini diikuti oleh semua program studi di Jurusan Teknologi Informasi baik Manajemen Informatika dan Teknik Komputer.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari pada 17 dan 18 Januari 2018, pada hari pertama peserta dari program studi TIF semester 1 dan TIF Semester 5, sedangkan pada hari kedua diikuti oleh program studi TIF semester 3, MIF semester 3 dan TKK.

 

Karya yang ditampilkan pada kegiatan kali ini yaitu remastering sistem operasi dan aplikasi desktop oleh TIF semester 1, Web dan Aplikasi mobile oleh TIF dan MIF Semester 3, Web dan Mobile yang sudah bekerja sama dengan pihak stakeholder oleh TIF semester 5, dan TKK mempubilkasikan karya rangkaian elektronik dan modul otomasi.

 

Ketua Jurusan, Wahyu Kurnia Dewanto, sangat mendukung kegiatan kali ini karena ini menjadi media mempromosikan aktifitas dan produk yang telah dihasilkan mahasiswa. Harapan dari kegiatan ini yaitu dengan mengundang stakeholder dari luar agar pada saat Praktek Kerja Lapang (PKL) atau magang industri stakeholder dapat memanfaatkan sesuai dengan bidang yang ditekuni. begitu juga dengan memperkenalkan karya mahasiswa ini khususnya mahasiswa tingkat akhir, harapan kami kita bisa mengenal dan tahu potensi mereka dan bisa di serap oleh stakeholder pada dunia kerja dan masyarakat.

 

Ini merupakan strategi dari kami khususnya untuk mempromosikan produk dan potensi mahasiswa kami atau calon alumni kepada stakeholder dan masyarakat, dan kegiatan ini akan kami lanjutkan nantinya pada tahun-tahun berikutnya dan akan kita tingkatkan kualitas kegiatan ini.