Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Jurusan Teknologi Informasi

PKKMB bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa, di dalamnya diisi dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan penanaman wawasan kebangsaan/cinta tanah air/bela negara dan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan serta kebijakan kampus sehingga dapat menjadi bekal untuk mendukung keberhasilan studinya di perguruan tinggi.

Jumat, 31 Agustus 2018, merupakan hari ke-5 bagi mahasiswa baru dalam PKKMB, pada hari itu merupakan bagian untuk pihak jurusan khususnya Jurusan Teknologi Informasi untuk Mahasiswa Baru bisa berkenalan dan bertemu dengan lingkungan Jurusan TI.

Mahasiswa baru Jurusan Teknologi Informasi berkumpul di Gelanggang Olahraga (GOR) Perjuangan &singlequote;45, dan turut hadir segenap dosep dan staf karyawan dari Jurusan Teknologi Informasi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh sekretaris jurusan Prawidya Destarianto, S.Kom, MT. diawali dengan senam bersama segenap dosen dan karyawan beserta mahasiswa baru peserta PKKMB.

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dan deskripsi umum tentang Jurusan Teknologi Informasi dari Visi Misi, Program Studi, Fasislitas, Data Dosen, Administrasi dan Teknisi lingkungan Jurusan Teknologi Informasi. Bagi peserta PKKMB yang aktif dalam kegiatan ini diberi sebuah bingkisan oleh P. Rian.

Pada akhir kegiatan dilakukan foto bersama dosen dan staf keryawan Jurusan Teknologi Informasi dan acara dilanjutkan di pimpin oleh himpunan Jurusan TI (HMJTI)

[djuliar]