Focus Group Discussion oleh Profesor Pitoyo Peter Hartono dari Chukyo University

Prof. Pitoyo Peter Hartono, lahir di Surabaya tahun 1969, saat ini berdomisili di Hakodate. beliau merupakan lulusan S-3 Waseda University.

Bersama beliau Dosen Jurusan Teknologi Informasi berkesempatan melakukan kegiatan FGD (Focus Group Discussion) pada Jumat, 14 September 2018 dan Stadium General bersama mahasiswa JTI.

Acara FGD dimulai tepat Jam 8 pagi yang tak luput pula dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan M. Munih Dian Widianta yang juga sebagai dosen JTI dan acara diawali sambutan oleh Ketua Jurusan Teknologi Informasi.

Kegiatan harus terhenti sejenak untuk melaksanakan sholat Jumat, dan dilanjutkan kembali pada jam 13.00 hingga 16.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Prof. Pitoyo Peter Hartono menjelaskan berbagai cara dan metode dalam membuat sebuah penelitian dan paper yang bertaraf international. Dengan adanya kegiatan ini beliau berharap sebagai dosen bukan hanya sebagai pengajar mata kuliah tetapi juga meluangkan sebagian waktunya untuk melakukan penelitian dibidangnya.

pada akhir kegiatan berkesempatan melakukan foto sesi bersama dengan Prof. Pitoyo Peter Hartono beserta seluruh dosen Jurusan Teknologi Informasi.

Pada kegiatan hari berikutnya, Prof. Pitoyo Peter Hartono juga memberikan Stadium General yang bertempat di GOR Perjuangan &singlequote;45 kepada Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi tentang "Recent Topics on Computational Intellegence and Robotic" sebagaimana riset yang beliau kerjakan saat ini.