Pelatihan Fundamental Python Series I Bertajuk Synergy Academics & Research

Dalam rangka meningkat pengetahuan dalam bidang akademis dan penelitian pendidik dan tenaga kependidikan di Jurusan Teknologi Informasi mengadakan Pelatihan Fundamental Python. Kegiatan ini bertajuk Synergy Academics and Research dengan Speaker Prof. Rakesh Nayak dari India dan Ery Setiawan Jullev Atmadji, S.Kom, M.Cs. speaker dari pihak Polije.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom selama 6 hari yaitu tanggal 10 Agustus 2020 oleh pemateri dari Polije dan Tanggal 17 s.d 21 Agustus dengan pemateri Prof. Rakesh Nayak selama dua jam materi dari 16.30 WIB s.d. 18.00 WIB.

Adapun materi yang disampaikan pada pelatihan ini meliputi 1. Fundamental of Python; 2. Introduction of NumPy dan Matplotlib; 3. Quiz & Assignment and Online Test; 4. Flexibility of doubt clearance post program; 5. Opportunity to collaborate for join research.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Hendra Yufit Riskiawan, Ketua Jurusan Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Indonesia dengan bekerjasama dengan Dr. Nishu Gupta, Assistent Professor, Vaagdevi College of Engineering Waranggal, India.