Perintisan Kerjasama Joint Degree JTI untuk Prodi MIF dan TKK dengan Changzhou Vocational Institute Of Mechatronic Technology (CZIMT) China

Berdasarkan surat kerjasama dengan Changzhou Vocational Institute Of Mechatronic Technology (CZIMT) China tertanggal 22 Juni 2019 dengan perwakilan dari Polije oleh Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom, M.Cs. (Ketua Jurusan), Dwi Putro Sarwo Setyohadi, S.Kom, M.Kom (Ketua Program Studi Manajemen Informatika) menghasilkan program kolaborasi sebagai berikut :

I. POLIJE - CZIMT Regular Program

Diploma (D3) Degree Regular ( 1 + 4 ) atau ( 1 + 3 )

  • Mahasiswa akan belajar 1 Tahun di POLIJE
  • Kemudian mahasiswa meneruskan belajar 4 tahun di CZIMT, yang terdiri dari 1 tahun belajar bahasa China level (HSK4) dan kuliah 3 tahun, atau dengan opsi lain yaitu melanjutkan langsung kuliah 3 tahun di CZIMT dengan kelas Bahasa Inggris.
  • Ketika selesai pada program ini, mahasiswa akan menerima Ijazah Diploma dari POLIJE dan CZIMT.

Opsi yang memungkinkan :

  1. CZIMT memberikan surat rekomendasi untuk Bachelor (BA) / jenjang S1 di Changzhou University atau yang lainnya, ketika mahasiswa lulus dari CZIMT.
  2. Terdapat 3 kolaborasi kerjasama yaitu POLIJE - CZIMT - Perusahaan China yang berada di Indoenesia.

II. POLIJE - CZIMT Joint Degree ( 2 + 1 ) Program (Major di IT Department)

Diploma (D3) Degree ( 2 + 1 ) Program

  • Mahasiswa akan belajar 2 tahun di POLIJE
  • Kemudian mahasiswa meneruskan belajar 1 tahun di CZIMT
  • 1 tahub di CZIMT mahasiswa melakukan beberapa kredit kuliah, final project dan program magang di perusahaan China atau di CZIMT untuk beberapa bulan.
  • Ketika selesai pada program ini, mahasiswa akan menerima Ijazah Diploma dari POLIJE dan CZIMT.

Opsi yang memungkinkan :

  1. CZIMT memberikan surat rekomendasi untuk Bachelor (BA) / jenjang S1 di Changzhou University atau di lainnya, ketika mahasiswa selesai belajarnya di CZIMT.

 Surat keputusan kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua Jurusan Teknologi Informasi Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom, M.Cs. dan Deputy Director dari School of International Studies of CZIMT Wang Zhisong.


 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jurusan Teknologi Informasi (@jtipolije) on