Apa yang kamu cari di Ruang Baca?

Ditemukan 4279 karya tulis
Book

Penerapan Continuous Integration / Continuous...

  • Diupload oleh: Ach. Al Badriyano Reedhoni Diponegoro
  • Penulis: Ach. Al Badriyano Reedhoni Diponegoro
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: devops,cicd,jenkins,web,webdev,logbook,magang,automation,otomatisasi,ansible,terraform,proxmox,vmware,

PENERAPAN CONTINUOUS INTEGRATION / CONTINUOUS DEPLOYMENT PADA PENGEMBANGAN SISTEM LOGBOOK MAGANG ONLINE. Ach....

Book

Sistem Monitoring Gula Darah Non-invasive...

  • Diupload oleh: Muhammad Aman Ahcyad
  • Penulis: Muhammad Aman Ahcyad
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: iot,guladarah,non-invasive,max30102,laravel

Sistem Monitoring Gula Darah Non-Invasive Berbasis IoT Menggunakan Sensor Max30102, Muhammad Aman Ahcyad, Nim...

Book

Penerapan Teknologi Blockchain Dengan Smart...

  • Diupload oleh: Muhammad Faiz Zain Habibi
  • Penulis: Muhammad Faiz Zain Habibi
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: teknologi,blockchain,crowdfunding,smartcontract,ethereum,web3,solidity,website,react,hardhat,cryptocurrency

Penerapan Teknologi Blockchain dengan Smart Contract dalam Sistem Crowdfunding, Muhammad Faiz Zain Habibi,...

Book

Implementasi Aplikasi Game Edukasi Bahasa...

  • Diupload oleh: Ersandra Nur Fairuz Wahyuning Mustofa
  • Penulis: Ersandra Nur Fairuz Wahyuning Mustofa
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: gameedukasi,game,mandarin,android,aplikasi

Implementasi Aplikasi Game Edukasi Bahasa Mandarin Berbasis Android, Ersandra Nur Fairuz Wahyuning Mustofa,...

Book

Evaluasi Efektivitas Metaverse Game Untuk ...

  • Diupload oleh: Nurillahilwafi
  • Penulis: Nurillahilwafi
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: permainanmetaverse,keterampilansosial,anakautis

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas penggunaan metaverse game dalam meningkatkan...

Book

Sistem Manajemen Kandang Pintar Ayam Petelur...

  • Diupload oleh: Anton Sebrianto
  • Penulis: Anton Sebrianto
  • Tahun: 2024
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: logikafuzzy,metodetsukamoto,pengambilankeputusan,arduino,kandangayampetelur,sistemkontrol

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti apakah logika fuzzy tsukamoto dapat digunakan untuk...