Apa yang kamu cari di Ruang Baca?

Ditemukan 3633 karya tulis
Book

Game Visual Novel Berbasis Desktop Menggunakan...

  • Diupload oleh: Hernando Farazi Herrera
  • Penulis: Hernando Farazi Herrera
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: game,edukasi,visualnovel,pembelajaran,biologi

Generasi Millenial banyak teknologi yang berkembang dengan pesat. Adanya, Gadget seperti Smartphone, PC, dan...

Book

Pembentukan Character Design Dan Background Image...

  • Diupload oleh: Michel Meirisca Heniaty
  • Penulis: Michel Meirisca Heniaty
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: karakter,desain,game,visualnovel,edukasi

Media pembelajaran yang digunakan guru Biologi SMA masih terbatas dan digunakan secara repetitif. Salah...

Book

Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Blt Dd Untuk...

  • Diupload oleh: Dani Ardiyansyah
  • Penulis: Dani Ardiyansyah
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: penentuanbltdd,sistempendukungkeputusan,moora,confusionmatrix,covid-19,bltdd,bltdanadesa

Covid-19 merupakan bencana nasional yang menjadi momok menakutkan untuk perkembangan perekonomian suatu...

Book

Sistem Pendukung Keputusan Kelompok Pemilihan...

  • Diupload oleh: Yanuar Ridwan Hisyam
  • Penulis: Yanuar Ridwan Hisyam
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: spk,tempatpkl,kelompokpkl,ahp,borda,

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELOMPOK PEMILIHAN TEMPAT PKL DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN BORDA, Yanuar...

Book

Storyboard Dan Analisa Game Rpg Puzzle Untuk...

  • Diupload oleh: Mirani Ilmi Auria Debita
  • Penulis: Mirani Ilmi Auria Debita
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: game,teknologi,disleksia,storyboard,analisa

Game yang dapat di jadikan sebagai media pembelajaran untuk penyandang disleksia yang mana banyak memiliki...

Book

Aplikasi Pemantauan Status Gizi Remaja...

  • Diupload oleh: Ellen Melinda Putri Arifiyana Sari
  • Penulis: Ellen Melinda Putri Arifiyana Sari
  • Tahun: 2021
  • Kategori: LAPORAN TA/SKRIPSI
  • Keywords: remaja,gizi,fuzzy,mamdani,aplikasi,android

Remaja merupakan aset bangsa untuk terciptanya generasi yang baik di masa mendatang. Masa remaja atau...