Perkembangan teknologi dan meningkatnya transaksi digital mendorong PT. Ditopupin Store Sejahtera untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna (UX) guna mempertahankan 118 pengguna aktifnya. Penelitian ini merancang UI/UX aplikasi mobile Ditopupin.id menggunakan metode Design Thinking yang terdiri dari 5 tahapan, yaitu Emphatize, Define, Ideate, Prototype, dan Testing melalui survei dan iterasi berbasis umpan balik pengguna. Pengujian menggunakan User Experience Questionnaire (UEQ) dan A/B Testing menunjukkan peningkatan skor UX pada daya tarik (1,87 ? 2,93), kejelasan (1,24 ? 3,33), efisiensi (1,69 ? 3,22), ketepatan (1,96 ? 3,35), kebaruan (1,92 ? 3,42), dan stimulasi (1,88 ? 3,40). Selain itu, melalui pengujian A/B Testing, sebanyak 96,7% pengguna lebih memilih desain halaman Top-up baru, dan 93,3% lebih menyukai desain aplikasi secara keseluruhan. Hasil ini membuktikan bahwa desain UI/UX yang dikembangkan lebih intuitif, efisien, dan menarik, sehingga berpotensi meningkatkan kepuasan pengguna.